Huawei Mate 8 dan P9 Sudah Dapatkan Update Android Nougat versi Beta

NGONOO.com – Serentak, sepertinya hampir semua produsen smartphone sudah mulai nyicil agar flagship mereka segera bisa cicipi sistem operasi teranyar dari Google. Update Android Nougat versi beta saat ini sudah tersedia untuk flagship Huawei Mate 8 dan P9.

Huawei P9 dapatkan update Nougat Beta dengam build number B352, sedangkan Huawei Mate 8 dapatkan update Nougat Beta dengan build number B552. Untuk saat ini update beta Nougat baru bisa dinikmati oleh mereka pengguna P9 dan Mate 8 di Tiongkok aja gaes. Sedangkan untuk negara yang lainnya masih menunggu, termasuk Indonesia.

hauwei-p9-nougat

hauwei-mate-8-nougat

Huawei sendiri sudah mengatakan bahwa Mate 8 dan P9 baru akan mendapatkan versi full Android Nougat pada Kuartal pertama tahun depan gaes. Nantinya, Android Nougat pada perangkat Huawei akan dipadukan dengan EMUI 5.0 buatan Huawei sendiri.

EMUI 5.0 ini nantinya akan membuat tampilan dari smartphone Mate 8 dan P9 menjadi lebih menawan, dengan fitur terbaru yang tentunya lebih efisien. Buat kamu pengguna dua smartphone ini yang berada di Indonesia harus lebih bersabar lagi ya.

via theandroidsoul

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *