Lenovo Moto M Sekarang Sudah Tersedia di Pasar Eropa

  • Share

NGONOO.com – Bulan ini Lenovo sudah merilis handset mid-range yang memiliki desain menawan dengan ukuran yang nyaman di tangan. Smartphone ini lebih dulu hadir di pasar Asia gaes yakni India dan China, namun karena peminat Moto M jumlahnya cukup banyak maka Lenovo juga merilis handset ini di pasar Eropa.

Di Eropa Moto M nantinya akan dirilis di Slovakia gaes, dibanderol dengan harga berkisar $290 atau setara dengan Rp 3,8 juta. Nah, mana tau ada dari kamu yang penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh Moto M, berikut ulasan singkat untuk sekedar mengingatkan.

Moto M hadir dengan desain stylish dengan bodi berlapis metal dan ukuran yang relative nyaman ketika sedang digunakan, smartphone ini hadir dengan display 5.5-inch Full HD, ditenagai chip Helio P10, berbeda dengan di India yang hadir dengan chip Helio P15.

Selain itu, Moto M juga didukung dengan dua varian RAM, yakni 3GB dan 4GB, keduanya dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Tak heran mengapa Moto M memiliki peminat yang cukup banyak, pasalnya jika dilihat dari desain dan spesifikasi memang cukup handal untuk jajaran smartphone kelas menengah.

Saat dirilis, Moto M sudah membawa baterai berkapasitas cukup besar 3,050mAh dan juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.