ads

Huawei Honor Magic, Pilihan Baru Smartphone Bertenaga!

Onky | Berita | 20 Dec, 2016

NGONOO.com – Pendatang baru yang siap menggasak pasar smartphone kelas atas adalah Huawei Honor Magic. Dari namanya aja udah ngerikan gaes, pake unsur magic. Namun bagaimana dengan desain dan dapur pacu yang dibawanya, apakah magic juga? Daripada penasaran yuk langsung aja kita simak.

Huawei Honor Magic masuk dalam ranah smartphone high-end, berbekal display 5.09-inch AMOLED QHD (577ppi) membuatnya sangat pas dan nyaman saat digunakan. Smartphone ini memiliki bobot 145g aja gaes, tersedia dua varian warna yakni Golden Black dan Porcelain White.

Membahas soal fotografi, Huawei Honor Magic hadir sebagai salah satu revolusioner smartphone masa kini, berbekal kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi yang apik. Kamera tersebut memiliki resolusi 12MP aperture f/2.2 dengan 1.4µm pixels, sedangkan pada bagian depan Honor Magic dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP aperture f/2.0. Kerennya lagi, kamera yang terdapat pada Honor Magic ini sudah dibekali dengan fitur FaceCode, jadi dengan fitur ini kamera smartphone bisa memindai langsung wajah orang yang akan di foto.

Untuk urusan dapur pacu, Huawei Honor Magic ditenagai dengan prosesor octa-core Kirin 950, sayangnya GPU yang digunakan oleh Honor Magic masih belum mendukung untuk pengambilan video 4K 2160p. Meski menjadi kekurangan, Honor Magic juga memiliki dukungan handal sebagai penyokong chip Kirin 950 yang dibawanya, RAM 4GB dengan internal storage 64GB juga bisa menjadi andalan.

Huawei Honor Magic saat ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 dengan dukungan baterai berkapasitas 2,900mAh Power Charge yang bisa mengisi daya 70% hanya dalam waktu 20 menit.

Setelah mencaritau bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh Honor Magic, tentu kamu juga penasaran berapa harga yang dibanderol smartphone ini, Huawei membanderolnya dengan harga $530 atau setara dengan Rp 7 jutaan.

via gsmarena