Samsung Siap Luncurkan Galaxy S7 Edge varian Pearl (Glossy) Black Minggu Ini

NGONOO.com – Strategi Samsung agar tetap berjaya dengan smartphone lamanya, yakni dengan menghadirkan varian warna baru untuk perangkat flagship tersebut.

Samsung sepertinya tengah giat meluncurkan perangkat dengan varian warna berbeda gaes, setelah beberapa waktu lalu Samsung merilis warna Blue Coral untuk Galaxy S7 Edge, kini Samsung kembali merilis varian warna Pearl (Glossy) Black untuk perangkat flagship-nya tersebut.

samsung-galaxy-s7-edge-variant-pearl-glossy-black

Vaian terbaru Samsung Galaxy S7 Edge ini kabarnya baru akan dirilis pada 9 Desember mendatang, dan baru akan di pasarkan di negaranya sendiri Korea Selatan. Jadi buat kamu yang tinggal di negara lain sepertinya kudu lebih bersabar, tapi kita juga belum tau gaes apakah varian Pearl (Glossy) Black ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

samsung-galaxy-s7-edge-variant-pearl-glossy-black-2

Biar afdol sih varian warna terbaru ini dihadirkan juga di Indonesia, seperti varian Blue Coral yang juga sempat masuk ke Indonesia dan langsung ludes terjual. Nantinya flagship Galaxy S7 Edge yang akan mendapat jatah Pearl (Glossy) Black adalah varian dengan internal storage 128GB gaes, jadi kemungkinan harganya juga akan mengalami kenaikan alias mahal! Siap-siap nabung aja buat kamu yang kepengen Galaxy S7 Edge varian Pearl (Glossy) Black ini.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *