Harga dan Spesifikasi Vivo V5 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Vivo V5 di Indonesia; Kamu paling doyan sama yang namanya selfie? Kalau iya, tentu saja kamu membutuhkan kamera jempolan agar hasil foto selfie bisa terlihat maksimal. Saat ini emang udah ada beberapa hape yang dirancang khusus untuk selfie, dan salah satunya adalah Vivo V5.

Terlahir sebagai sebuah hape khusus selfie tentunya membuat Vivo V5 dibekali dengan kamera depan jempolan. Jadi kamu udah gak perlu ragu lagi bagaimana kualitas kamera depannya. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk meminang hape besutan Vivo tersebut, kita bedah dulu aja seperti apa spesifikasi yang ditanamkan Vivo untuk hape tersebut.

Desain Vivo V5

vivo-v5-4

 

Secara desain hape ini emang kelihatan cukup bagus. Dimensinya sendiri tergolong besar. Bentang layarnya berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Vivo V5 memiliki bobot 154 gram dengan tingkat ketebalan bodi 7.6 mm, cukup ringan dan tipis.

Performa Vivo V5

Dapur pacu hape ini berasal dari perpaduan antara prosesor octa-core dengan RAM 4 GB. Untuk menyimpan koleksi foto maupun file lainnya bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 32 GB. Bila dirasa masih kurang lega, kamu bisa menggunakan slot SIM card 2 sebagai slot untuk microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Kamera Vivo V5

vivo-v5

Salah satu hal yang dibanggakan Vivo di hape ini adalah kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP. Kamera tersebut tentu bisa membuat foto selfie kamu terlihat semakin oke. Selain itu hape ini juga memiliki kamera utama beresolusi 13 MP.

Jaringan Vivo V5

Vivo V5 merupakan hape yang sudah mengusung fitur dual SIM card. Untuk jaringannya juga sudah support 4G LTE, sehingga kamu bisa mengandalkan jaringan internet hape ini untuk kebutuhan browsing.

Spesifikasi Vivo V5

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~71.8% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Chipset
CPUOcta-Core
GPU
Storage32 GB/ microSD, up to 256 GB (menggunakan slot SIM card 2)
RAM4 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan20 MP, f/2.0, 1/2.8″ sensor size, 1080p
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Vivo V5

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *