Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ di Indonesia; Persaingan hape entry level di tanah air bakalan semakin seru berkat kehadiran hape anyar buatan Evercoss ini, yaitu Evercoss Elevate Y3+. Meskipun dibanderol dengan harga murah, tetapi spesifikasi yang diusung oleh Evercoss Elevate Y3+ tidaklah murahan, malahan spesifikasinya cukup lumayan untuk hape kelas entry-level.

Hape tersebut tentu merupakan pilihan yang menarik, apalagi kalau kamu lagi nyari hape murah yang spesifikasinya lumayan. Nah, tapi sebelum kamu membeli Evercoss Elevate Y3+, tentunya kamu harus mengetahui seperti apa spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Evercoss Elevate Y3+

Hape ini memiliki desain yang cukup manis. Pada keempat sudutnya didesain membulat agar terasa nyaman saat digenggam. Evercoss Elevate Y3+ sendiri mengusung bentang layar berukuran 5 inch, di mana tingkat resolusi layar tersebut 1280 x 720 pixels.

Performa Evercoss Elevate Y3+

Dapur pacu hape ini berasal dari prosesor 1.0 GHz Quad Core yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Media penyimpanan internal ditawarkan sebesar 16 GB. Kalau masih kurang lega kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Evercoss Elevate Y3+

Sektor fotografi dihuni oleh kamera depan beresolusi 5 MP untuk foto selfie. Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Evercoss Elevate Y3+

Evercoss Elevate Y3+ sudah memiliki fitur dual SIM card. Selain itu untuk jaringan internetnya juga sudah 4G LTE.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+

LayarIPS HD, 5.0 inch, 1280 x 720 pixels
Chipset
CPU1.0 GHz Quad Core
GPU
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, Autofocus
Kamera Depan5 MP
Baterai2100 mAh battery
Sensor3D Gravity, Proximity, Light Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *