Harga dan Spesifikasi Himax X Plus di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Himax X Plus di Indonesia; Beberapa bulan kemarin, tepatnya pada Agustus 2016, Himax telah resmi menghadirkan hape barunya yakni Himax X Plus. Hape tersebut mengusung spesifikasi yang bisa dibilang lumayan, jadi udah cukup bisa diandalkan untuk melakukan multitasking.

Selain itu desainnya juga terlihat bagus. Hal itu berkat material berbahan metal yang membalut bodinya. Kalau kamu pengen ganti hape baru, terlebih yang harganya gak terlalu mahal tetapi udah mengusung spesifikasi yang lumayan, maka Himax X Plus layak untuk dipertimbangkan.

Desain Himax X Plus

Seperti yang sudah disebutkan di atas, desain hape buatan Himax ini terlihat bagus dan cukup elegan, hal itu karena bodinya yang dibalut dengan bahan metal. Bentang layar hape ini berukuran 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Layar sebesar itu tentu udah cukup nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Performa Himax X Plus

Soal performa, Himax X Plus mengandalkan chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB. Sebagai media untuk menyimpan koleksi foto, video, maupun berbagai jenis file lainnya bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 32 GB. Kalau masih kurang besar, hape ini juga menyediakan slot untuk microSD hingga 128 GB.

Kamera Himax X Plus

Pada sektor fotografi dihuni oleh kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Himax X Plus

Himax X Plus sudah mengusung fitur dual SIM card. Untuk kecepatan internetnya juga sudah mengandalkan 4G LTE.

Spesifikasi Himax X Plus

Layar IPS One-Cell Display capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
Storage 32 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 5 MP, f2/4 Aperture
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Sensor Accelerometer, Proximity

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.