Harga dan Spesifikasi Lenovo Ideapad 310S-1GID di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Lenovo Ideapad 310S-1GID di Indonesia; Banyaknya pabrikan yang menghadirkan laptop berharga murah membuat Lenovo juga ikut menghadirkan laptop murah. Nah, salah satu laptop murah buatan Lenovo adalah Lenovo Ideapad 310S-1GID. Laptop tersebut tentu saja bisa dijadikan sebagai pilihan, apalagi kalau kamu kebetulan lagi nyari laptop murah tanpa mempedulikan performanya.

Namun sebelum kamu memutuskan untuk membeli laptop besutan Lenovo tersebut, kita ulas dulu, yuk, seperti apa spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Lenovo Ideapad 310S-1GID

Dimensi laptop ini bisa dibilang sangat kompak. Bentang layarnya hanya sebesar 11.6 inch dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixels. Berkat dimensinya yang tidak terlalu besar, laptop ini tentu akan sangat mudah untuk dibawa bepergian dan tidak akan menghabiskan banyak ruang di dalam tas.

Performa Lenovo Ideapad 310S-1GID

Urusan performa dipercayakan pada prosesor Intel N3350 Dual Core 1.1-2.40GHz. Lenovo menyandingkan prosesor tersebut dengan RAM 2 GB. Selain itu, sebagai media untuk menyimpan file telah disediakan ruang penyimpanan berupa harddisk berkapasitas 500 GB.

Spesifikasi Lenovo Ideapad 310S-1GID

Display11.6 Inch
Memory (RAM)2GB
Networking (LAN)Integrated
Operating Sistem (OS)DOS
Optical DriveNo
ProcessorIntel Celeron Dual Core N3350 1.1GHz Upto 2.4GHz
Storage500 GB HDD
WebcamYes
WiFiYes
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *