Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime di Indonesia; Tahun 2016 sudah hampir habis, dan hal itu dimanfaatkan oleh Samsung untuk menghadirkan produk hape anyarnya, yakni Samsung Galaxy J5 Prime. Hape tersebut memiliki spesifikasi yang cukupan untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Memang spesifikasinya bukan lah yang terbaik, tapi kalau hanya untuk penggunaan standar, hape tersebut udah cukup bisa diandalkan.

Lantas, seperti apakah spesifikasi yang dihadirkan Samsung untuk Galaxy J5 Prime? Untuk lebih jelasnya, kita bahas barengan aja.

Desain Samsung Galaxy J5 Prime

Hape ini mengusung layar berukuran 5 inch, di mana tingkat resolusi layarnya 720 x 1280 pixels. Untuk desainnya terlihat bagus dan kesannya cukup stylish. Samsung Galaxy J5 Prime memiliki berat 143 gram dan bodinya setebal 8.1 mm.

Performa Samsung Galaxy J5 Prime

Dapur pacu hape ini berasal dari chipset Exynos 7570 Quad dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Selain itu Samsung juga menyematkan RAM 2 GB untuk menemani prosesor tersebut. Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi hingga sebesar 256 GB melalui microSD.

Kamera Samsung Galaxy J5 Prime

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Samsung membekali hape anyarnya ini dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa memanfaatkan kamera beresolusi 5 MP yang ada di depan.

Jaringan Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime merupakan hape yang sudah support jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Selain itu hape ini juga hadir dengan fitur dual SIM card.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime

Layar PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~69.4% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Chipset Exynos 7570 Quad
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
Storage 16 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity

Video Unboxing Samsung Galaxy J5 Prime

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.