Harga dan Spesifikasi Himax H One di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Himax H One di Indonesia; Salah satu kendala yang dihadapi para pengguna smartphone adalah baterai yang boros. Untuk menyiasati hal tersebut, beberapa produsen lantas menghadirkan hape yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Nah, salah satunya adalah Himax dengan produk hapenya yang diberi nama H One.

Mengusung baterai berkapasitas besar, mencapai 4000 mAh dengan fitur Quick Charging, Himax H One tentu bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu pengen punya hape yang baterainya awet. Namun, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh hape tersebut? Untuk lebih jelasnya, yuk, kita bahas aja.

Desain Himax H One

Hape ini memiliki ukuran layar yang agak besar, yakni sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Untuk ukuran bodinya sebesar 143.8 x 72.0 x 9.55 mm. Sedangkan bobotnya mencapai 167 gram. Penggunaan material metal pada bodi membuat Himax H One memiliki tampilan yang bagus dan kesannya elegan.

Performa Himax H One

Urusan performa dipercayakan pada chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Himax menyematkan RAM 3 GB pada hape ini untuk disandingkan dengan chipset tersebut. Selain itu, kebutuhan penyimpanan diakomodir oleh memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperbesar kapasitasnya hingga 128 GB dengan menggunakan microSD.

Kamera Himax H One

Pada sektor fotografi dihuni oleh kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara kalau mau berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Himax H One

Jaringan 4G LTE sudah diusung oleh hape ini, jadi kamu bakal bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Untuk jumlah slot SIM card ada dua buah, sehingga kamu gak perlu repot membawa dua hape saat bepergian.

Spesifikasi Himax H One

Layar IPS LCD Capacitive, 5 inch, 720 x 1280 pixels (~ 294 ppi)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP2
Storage 16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-Removable Li-Po 4.000 mAh, Quick Charging
Sensor Accelerometer, Proximity, Compass

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.