Harga dan Spesifikasi Himax H Two di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Himax H Two di Indonesia; Himax semakin menancapkan kukunya di pasar hape dalam negeri, dimana hal itu bisa dilihat dari hadirnya beberapa produk baru buatan Himax, salah satunya adalah Himax H Two. Ada hal yang menarik dari hape tersebut, tepatnya terletak pada desain tombol home berbentuk bulat yang mengingatkan kita akan tombol home khas iPhone.

Himax H Two sendiri masuk ke dalam hape kelas menengah-bawah, jadi harganya tidak terlalu tinggi. Hape ini tentu bisa dijadikan sebagai pilihan, terlebih buat kamu yang pengen ganti hape baru namun budgetnya tidak banyak. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk membeli Himax H Two, kita bedah dulu seperti apa spesifikasi yang diusung oleh hape tersebut.

Desain Himax H Two

Himax H Two dibekali dengan bentang layar berukuran 5 inch. Layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Hape ini memiliki tingkat ketebalan bodi mencapai 8.3 mm dengan bobot 148 gram. Secara desain, Himax H Two terlihat memiliki tampilan yang cukup bagus.

Performa Himax H Two

Chipset Mediatek MT6753 dengan prosesor Octa Core Core 1.3 GHz terpasang pada hape ini dan menjadi sumber performanya. Selain itu terdapat pula RAM 2 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 16 GB. Apabila masih kurang lega kamu bisa menyematkan microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Himax H Two

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Himax lantas menyematkan kamera utama beresolusi 13 MP pada hape ini. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Jaringan Himax H Two

Himax H Two merupakan hape yang sudah support jaringan 4G LTE untuk kecepatan internetnya. Selain itu untuk jumlah slot SIM card juga sudah ada dua buah.

Spesifikasi Himax H Two

Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa Core Core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP3
Storage 16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 5 MP, LED Flash
Baterai Non-removable Li-Po 2500 mAh
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.