Harga dan Spesifikasi Samsung J2 Prime di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Samsung J2 Prime di Indonesia; Fans Samsung bakal tersenyum bahagia di penghujung tahun 2016 ini. Hal itu karena pabrikan asal Korea Selatan tersebut baru saja mengumumkan hape barunya yaitu Samsung J2 Prime. Hape tersebut baru dirilis pada November kemarin, dan saat ini Samsung J2 Prime sudah tersedia di Indonesia.

Nah, kalau kamu emang udah menunggu kehadiran Samsung J2 Prime di tanah air, maka inilah waktu untuk membelinya. Tapi sebelum kamu meminang hape anyar dari Samsung tersebut, kita bedah dulu, yuk, seperti apa spesifikasi yang diberikan oleh Samsung.

Desain Samsung J2 Prime

Hape ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar. Ukuran layarnya sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 540 x 960 pixels. Tingkat ketebalan bodi hape ini mencapai 8.9 mm, sementara untuk bobotnya seberat 160 gram.

Performa Samsung J2 Prime

Soal kinerja, hape ini mengandalkan chipset Mediatek MT6737T dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 1.5 GB. Kapasitas penyimpanan internal hape ini ditawarkan sebesar 8 GB. Kalau masih kurang besar kamu bisa menambahkan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Kamera Samsung J2 Prime

Sektor fotografi mengandalkan kamera utama beresolusi 8 MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Samsung J2 Prime

Hape ini hadir dalam dua model, single SIM dan dual SIM. Untuk jaringannya sediri sudah support 4G LTE, sehingga kamu bisa menjelajah dunia maya dengan internet berkecepatan tinggi.

Spesifikasi Samsung J2 Prime

Layar Capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio), 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6737T
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
Storage 8 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM 1.5 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Baterai Removable Li-Ion 2600 mAh
Sensor Accelerometer, proximity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.