Apa Saja yang Ditawarkan Lenovo ZUK Edge dengan Harga Rp 5,2 Juta?

NGONOO.com – Bulan lalu TENAA mengungkap bagaimana jeroan yang nantinya akan dibawa oleh flagship terbaru ZUK Edge ini gaes. ZUK Edge nantinya akan tersedia dalam dua varian warna, yakni white dan gold, keduanya hadir dengan desain yang sangat premium.

Bocoran foto terbaru memperlihatkan bagaimana ZUK Edge ini punya desain yang mirip sekali dengan iPhone 6s varian gold. Sisi samping terlihat sangat stylish dan membuat desainnya semakin terlihat mahal. Bagaimana dengan sisi jeroannya? Yuk nyimak.

zuk-edge-2

Mengikuti perkembangan rumor yang beredar, Lenovo ZUK Edge akan membawa display 5.5-inch bereolusi 1080 pixel. Jeroan smartphone ini juga nggak ngecewain gaes, ZUK Edge sudah mengusung chip Snapdragon 821 seri tertinggi Qualcomm saat ini.

Sebagai penyokong chip Snapdragon 821 tersebut, ZUK Edge juga sudah dilengkapi RAM 4GB dengan internal storage 64GB. Sebagai pendukung saat sedang digunakan untuk melakukan aktifitas, ZUK Edge membawa baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3,000mAh.

zuk-edge-1

Lenovo ZUK Edge kabarnya akan menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Harganya sendiri akan dibanderol $388 atau setara dengan Rp 5,2 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *