Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Mix di Indonesia; Di penghujung akhir tahun 2016 ini Xiaomi kembali memberi kejutan kepada para fans-nya dengan menghadirkan produk baru, yakni Xiaomi Mi Mix. Spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi Mix bisa dibilang udah bagus banget. Jadi hape tersebut udah bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari, baik penggunaan yang ringan maupun yang berat sekalipun.

Berhubung spesifikasi yang diusungnya merupakan spesifikasi kelas atas, maka jangan kaget jika Xiaomi Mi Mix dibanderol dengan harga yang mahal. Namun, sebelum kita membahas mengenai berapa harga dari hape tersebut, kita bedah dulu, yuk, seperti apa spesifikasi yang ditanamkan oleh Xiaomi untuk produk barunya itu.

Desain Xiaomi Mi Mix

 

Xiaomi Mi Mix merupakan hape berukuran besar, jadi lebih cocok disebut sebagai Note. Bodinya memiliki dimensi 158.8 x 81.9 x 7.9 mm. Sementara bobotnya mencapai 209 gram. Bentang layar yang ditanamkan berukuran 6.4 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 2040 pixels. Desain Xiaomi Mi Mix terlihat begitu menawan dan elegan. Maklum saja, produk anyar Xiaomi ini merupakan Note kelas high end.

Performa Xiaomi Mi Mix

Performa tinggi yang dimilikinya berasal dari chipset besutan Qualcomm, yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Chipset tersebut terdiri dari prosesor Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×2.19 GHz Kryo) dan GPU Adreno 530. Note ini ditawarkan dalam dua model, model dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB serta model dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Kedua model tersebut sama-sama tidak dibekali dengan slot microSD.

Kamera Xiaomi Mi Mix

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Xiaomi menanamkan kamera belakang beresolusi 16 MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix dibekali dengan fitur dual SIM agar kamu gak perlu membawa dua hape saat sedang pergi. Sementara untuk jaringannya sudah 4G LTE, sehingga kamu bisa lebih betah menjelajah dunia maya menggunakan Note ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 6.4 inches (~83.6% screen-to-body ratio), 1080 x 2040 pixels (~362 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×2.19 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Storage 128 GB dan 256 GB/ tanpa slot microSD
RAM 4 GB dan 6 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow), planned upgrade to v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4400 mAh
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Video Unboxing Xiaomi Mi Mix

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.