Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4a di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4a di Indonesia; Kejutan kembali dihadirkan oleh Xiaomi, di mana belum lama ini pabrikan asal Tiongkok tersebut telah resmi menghadirkan hape barunya yang diberi nama Xiaomi Redmi 4a. Hape tersebut tentu bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan kalau kamu pengen ganti hape baru, khsusnya yang harganya gak mahal tetapi udah mengusung fitur yang lumayan.

Namun sebelum kamu memutuskan untuk memboyong hape tersebut, mending kita bedah dulu seperti apa jeroan yang diberikan Xiaomi. Nah, untuk lebih jelasnya, yuk, kita bedah barengan aja.

Desain Xiaomi Redmi 4a

xiaomi-redmi-4a-3

Dibekali dengan bentang layar sebesar 5 inch, Xiaomi Redmi 4a tentu merupakan sebuah hape yang dimensinya agak besar. Layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Selain itu hape ini memiliki berat 131.5 gram. Untuk desainnya sendiri bisa dibilang cukup bagus dan tidak terlihat jika hape ini merupakan hape murah.

Performa Xiaomi Redmi 4a

Urusan performa dipercayakan pada chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Xiaomi memadukan chipset tersebut dengan RAM 2 GB. Hape ini menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Apabila dirasa masih kurang lega, kamu bisa memanfaatkan slot SIM card 2 sebagai slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Xiaomi Redmi 4a

xiaomi-redmi-4a-2

Sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Xiaomi menyematkan kamera yang cukup lumayan di hape buatannya ini. Untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera beresolusi 5 MP yang ada di depan. Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Xiaomi Redmi 4a

Xiaomi Redmi 4a dibekali dengan dua buah slot SIM card. Hape ini juga sudah support jaringan 4G LTE untuk kebutuhan internet super ngebut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4a

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~70.2% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
Storage 16 GB/ microSD, up to 256 GB (menggunakan slot SIM card 2)
RAM 2 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.2
Baterai Non-removable Li-Ion 3120 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.