Aplikasi Android “Om Telolet Om” Bisa Kamu Download Disini!

NGONOO.com – Aplikasi Android “Om Telolet Om” Bisa Kamu Download Disini! Singkat, padat dan menyenangkan, inilah yang pantas disematkan untuk sebuah kalimat singkat yang saat ini tengah populer dan mendunia, apalagi kalau bukan “Om Telolet Om”.

Awal kepopuleran Om Telolet Om sebenarnya sudah ada sejak habis lebaran kemarin gaes, dimana banyak Bus/Bis lalu lalang di jalanan, seperti tak ingin menyia-nyiakan hal tersebut, maka sekumpulan anak-anak dari berbagai wilayah yang rumahnya dekat dengan pinggir jalan, langsung menulis pesan untuk supir Bus/Bis tersebut yang isinya “Om Telolet Om”.

Kalimat sederhana yang mendunia ininpun langsung menarik perhatian orang banyak, nggak cuma anak-anak, namun orang dewasa juga sudah mulai ikut-ikutan, bahkan beberapa orang di negara lain juga ikut meramaikan sehingga membuatnya viral di dunia nyata maupun dunia maya. Seketika itu virus “Om Telolet Om” langsung mendunia dan saat ini menjadi trending topik di Facebook dan Twitter.

Buat kamu yang bukan orang Indonesia gak tau apa makna tersembunyi dari “Om Telolet Om”. Kalimat ini merupakan sebuah permintaan kepada jajaran supir Bis, agar membunyikan klaksonnya yang unik, lucu dan keras itu, biasanya setiap bis memiliki bunyi klakson yang berbeda-beda, disitulah kesan elegannya. Menurutku sih gitu, menurutmu gimana?

Nah, mana tau ada diantara kamu yang malas turun langsung ke jalan untuk meminta “Om Telolet Om” kepada bis-bis besar yang lewat, kamu bisa unduh aplikasi “Om Telolet Om” langsung di Google Play Store, beberapa diantaranya bisa kamu download disini.

Masih banyak aplikasi lain di Google Play Store yang bisa kamu download secara gratis!

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *