Kamu Termasuk Tim “Om Telolet Om” atau “Om Tolelot Om” Hayo Ngaku?

  • Share

NGONOO.com – Wabah viral mendunia Om ….. Om memang sudah mulai dikenal banyak orang, bahkan bagi mereka yang nggak tau maknannya juga ikut-ikut mengucapkannya. Tapi kamu sadar nggak gaes, bagaimana pelafalanmu saat mengucapkan Om ….. Om, apakah kamu merupakan tim dari Telolet atau tim dari Tolelot? Bukan toilet ya…

Oke, sebenernya apa masalah dari kedua kata tersebut dan apa perbedaan antara Telolet dan Tolelot? Kamu akan tahu jawabannya setelah membaca artikel ini sampai selesai.

Jadi, pelafalan “Om Telolet Om” adalah pelafalan yang viral dan banyak digunakan oleh orang-orang, sedangkan pelafalan “Om Tolelot Om” juga banyak digunakan oleh orang-orang saat meminta supir bus untuk membunyikan klasonnya, perbedaan belum begitu terlihat. Terus masalahnya dimana?

Begini, sebenarnya kedua frasa ini sama-sama tidak keliru, ketika kamu meminta supir bus untuk membunyikan klason dengan menyuarakan “Om Telolet Om” atau “Om Tolelot Om”, bagi mereka yang pengertian maka akan langsung membunyikannya, supir bus tidak akan membedakan mana orang yang meminta Telolet atau Tolelot. Hingga saat ini hanya orang yang kurang kerjaan saja yang mempermasalahkan pelafalan ini, menurut survei nggak ada masalah kamu termasuk tim “Om Telolet Om” atau “Om Tolelot Om” semua sama saja, yang penting bunyi.

Buat kamu yang penasaran apa itu Om Telolet Om bisa baca artikel NGONOO.com sebelumnya. (scroll ke bawah)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.