Samsung Konfirmasi Tak Ada Headphone Jack 3.5mm di Galaxy S8

NGONOO.com – Semakin dekat dengan jadwal perilisa bakal flagship teranyar Samsung Galaxy S8. Handset ini dikabarkan akan melenggang awal tahun 2017 mendatang gaes, beberapa rumor menyebutkan perangkat ini akan dirilis di ajang Mobile World Congress februari tahun depan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Galaxy S8 sepertinya tidak akan menggunakan headphone jack 3.5mm dan pada sisi audio perangkat ini sepertinya akan menggunakan speaker Herman layaknya iPhone 7.

samsung-galaxy-s8

Saat resmi dirilis pembelian pertama Galaxy S8 akan mendapatkan Bluetooth headset. Flagship ini juga akan dibekali dengan USB Type-C, gak heran jika fitur ini digunakan untuk flagship Galaxy S8, mengingat perangkat sebelumnya Galaxy Note 7 juga sudah menggunakan USB Type-C.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan dibekali dengan Quad HD beresolusi 2560 x 1440 pixel Super AMOLED display. Selain itu, flagship Galaxy S8 kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi optical fingerprint recognition, jadi pemindai sidik jarinya dibenamkan di layar smartphone gitu gaes, bukan di bawah kamera apalagi di tombol home.

Siap-siap mengunggu akan seperti apa gebrakan Samsung untuk perangkat flagship Galaxy S8 nya kali ini. Ikuti terus perkembangan seputar Galaxy S8 hanya di NGONOO.com!

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *