Sejak Pertama Kali Dirilis Sony Berhasil Menjual 50 Juta Unit PlayStation 4

NGONOO.com – Sony PlayStation 4 menjadi salah satu game console terbaik yang banyak diminati oleh para gamers. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya perangkat yang berhasil terjual sebanyak 50 juta unit selama hampir 4 tahun perangkat ini dirilis.

Jumlah tersebut juga merupakan hasil penjualan dari semua varian PS4, termasuk PS 4 Pro. Sony merilis console game-nya ini pertengahan tahun 2013 gaes, dan masuk di Indonesia menjelang akhir tahun 2014. Jadi untuk mencapai angka penjualan 50 juta merupakan hal yang patut untuk di apresiasi.

Kehadiran PlayStation 4 sebenarnya merupakan ancaman untuk beberapa console game lain, misalnya seperti Xbox One dan beberapa perangkat lain yang juga sedikit tergeser setelah perilisan dari Playstation 4 ini.

Buat kamu yang belum tau, saat ini Sony PlayStation 4 memiliki beberapa varian, diantaranya adalah PS4 Slim, PS4 Pro dengan dukungan 4K dan varian terakhir adalah PS VR. Pencapaian yang cukup mengagumkan Sony menjelang akhir tahun 2016, Sony juga belum mengkonfirmasi kapan mereka akan merilis console game bakal penerus PS4 ini.

via endgadget

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *