Harga dan Spesifikasi Apple MacBook Pro MNQF2 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Apple MacBook Pro MNQF2 di Indonesia; Pengen punya laptop dengan penampilan menawan sekaligus menawarkan performa bagus? Nih, Apple MacBook Pro MNQF2 mungkin bisa kamu lirik. Sama seperti semua produk buatan Apple, laptop tersebut juga mengusung desain yang menawan dan kelihatan premium. Namun, di balik desainnya yang bagus tersimpan spesifikasi yang cukup memanjakan.

Apple MacBook Pro MNQF2 memang bukan laptop paling handal buatan Apple, tapi kalau hanya untuk penggunaan sehari-hari laptop tersebut udah sangat bisa diandalkan, bahkan untuk menjalankan komputasi yang agak berat sekalipun.

Desain Apple MacBook Pro MNQF2

Tidak bisa dipungkiri, Apple MacBook Pro MNQF2 mengusung desain yang apik, terlihat elegan sekaligus premium. Laptop ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar. Bentang layarnya berukuran 13.3 inch dengan tingkat resolusi 2560 x 1600 pixels. Berkat dimensinya tersebut, Apple MacBook Pro MNQF2 tentu mudah untuk dibawa saat kamu bepergian.

Performa Apple MacBook Pro MNQF2

Performa laptop ini berasal dari prosesor Intel Core i5 Dual core 2.9Ghz. Apple lantas menyematkan RAM 8 GB untuk menemani prosesor tersebut. Kebutuhan grafis dipercayakan pada VGA Intel Iris Graphics 550. Sementara untuk ruang penyimpanan telah disediakan SSD berkapasitas 512 MB.

Spesifikasi Apple MacBook Pro MNQF2

Tipe ProsesorIntel Core i5
Processor Onboard·         Dual core 2.9Ghz
Tipe Grafis·         Intel Iris Graphics 550
RAM·         8 GB
Ukuran Layar13.3 Inch
Resolusi Layar2560 x 1600
Tipe LayarIPS
AudioIntegrated
SpeakerIntegrated
Kapasitas Penyimpanan512 GB SSD
Wireless BluetoothIntegrated
Ragam Input DeviceTouchpad
Sistem OperasiMac OS
Daya / PowerExternal AC Adapter
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *