Apple Akan Rilis iPhone 8 dengan OLED dan Curve Display?

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya desain curve dan layar tanpa bazel juga akan digunakan oleh Apple dalam memproduksi iPhone 8 gaes. Bakalan rame nih hape model begini, gimana menurut pendapatmu? Apakah konsep smartphone seperti ini akan menjadi idola atau malah membosankan?

iPhone 8 akan menggunakan OLED display yang dibuat oleh Samsung gaes, kabarnya varian terbaru akan dilengkapi dengan dual SIM card. Selain itu, OLED display yang terdapat pada iPhone 8 ini terdiri dari material glass flat panel, seperti curve display yang digunakan oleh Samsung Galaxy S7 Edge.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa sebelum merilis iPhone 8, Apple akan menghadirkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus terlebih dahulu, yang kemungkinan baru akan dirilis tahun depan. Kedua handset ini akan dibekali dengan 4.7-inch dan 5-inch LCD display.

Sedangkan untuk iPhone 8 akan membawa display 5.2-inch curve OLED, yang mana dari ketiga perangkat tersebut akan dilengkapi dengan fitur Touch ID sensor yang lebih apik dan nyaman saat digunakan.

via gismochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.