Menjelang Perilisan, Meizu M5 Note Tak Segan Umbar Spesifikasi dan Harga!

NGONOO.com – Tinggal menunggu besok, Meizu akan meluncurkan smartphone terbaru Meizu M5 Note. Handset ini masuk dalam ranah smartphone low-end gaes. Ane kurang tau sih gaes kenapa perilisan smartphone ini tuh nggak berbarengan dengan flagship Meizu Pro 6 Plus dan Meizu M3X yang dirilis 30 November kemarin.

Meizu M5 Note memiliki desain yang mirip dengan Meizu M1 Note gaes. Smartphone ini hadir dengan berbagai pilihan warna, layaknya iPhone 5c glossy milik Apple. Meizu M5 Note nantinya akan hadir dalam dua varian, yang pertama memiliki bodi yang terbuat dari bahan polycarobanate, sedangkan yang satunya lagi memiliki bodi berbalut bahan metal.

meizu-m5-note

Menjelang perilisannya besok, Meizu juga sudah menyebarkan posternya gaes. Dalam poster tersebut kita bisa melihat bagaimana nantinya desain yang akan dibawa oleh Meizu M5 Note ini.

Meizu M5 Note akan dilengkapi dengan display 5.5-inch, pada sisi dapur pacu terdapat chip Helio P10 yang didukung RAM berkapasitas 2.5GB. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4,000mAh.

Untuk urusan harga, Meizu M5 Note varian Polycarbonate dibanderol $145 atau setara dengan Rp 1,9 juta, sedangkan varian metal dibanderol dengan harga $160 atau setara dengan Rp 2,1 juta.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *