Samsung Galaxy C9 Pro versi Global Dapatkan Sertifikasi Wi-Fi

NGONOO.com – Samsung sepertinya tengah menyiapkan Galaxy C9 Pro ini untuk beredar di pasar Global gaes, setelah resmi dirilis Oktober lalu dan hanya diproduksi untuk pasar Tiongkok saja, kabarnya Samsung juga tengah bersiap agar Galaxy C9 Pro ini bisa dijual secara Global.

Samsung Galaxy C9 Pro adalah salah satu perangkat yang hadir dengan spesifikasi kelas premium gaes, jika saat ini beberapa flagship hadir dengan RAM yang besar, maka Galaxy C9 Pro versi Global akan dibekali RAM 6GB.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan Lembaga Sertifikasi Wi-Fi Internasiol atau Wi-Fi Alliance (WFA) yang merilis sertifikasi untuk perangkat Samsung Galaxy C9 Pro. Perangkat ini dirilis dengan nomor model SM-C900F yang diperkirakan adalah Galaxy C9 Pro.

Beberapa spesifikasi yang dibawanya juga tidak berbeda jauh dengan Galaxy C9 Pro yang pernah dirilis di Tiongkok. Phablet dilengkapi dengan display 6-inch beresolusi 1080p Full HD Super AMOLED. Ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 653, RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie dan fotografi, Samsung Galaxy C9 Pro membawa kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi sama yakni 16MP. Sebagai penopang saat sedang digunakan, Galaxy C9 Pro membawa baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4,000mAh.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *