Ini Dia Smartband Pertama Meizu yang Dibanderol Dengan Harga Rp 440 Ribu

  • Share

NGONOO.com – Oiya gaes, selain mengumumkan M5 Note, Meizu juga mengumumkan wearable device pertamanya gaes kemarin. Perangkat ini mungkin bisa dibilang sebagai pesaing baru untuk fitbit maupun Mi Band, harganya juga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan Fitbit.

Meizu Bands hadir dengan desain seamless, bodi yang terintegrasi dengan double-component injection dan material yang ramah di kulit dengan dukungan reversal buckle belt. Meizu Bands juga sudah dilengkapi dengan sertifikat IP67 untuk splash resistant beberapa derajat gaes, jadi kalau kecipratan atau ketumpahan air dengan suhu tertentu masih bisa tahan.

meizu-band-1

Meizu Bands dilengkapi dengan OLED touch screen yang bisa menunjukkan waktu, data aktifitas, detak jantung dan notifikasi lain dari smartphone. Meizu Bands juga sudah dilengkapi dengan AMS heart rate sensor untuk memonitor latihan dan built-in untuk menghitung jumlah langkah kaki dan kalori yang terbakar.

meizu-band-2

Meizu mengklaim jika smartband miliknya mampu bertahan hingga 7 hari dalam sekali pengisian daya. Meizu membanderol perangkat ini dengan harga 229 yuan atau setara dengan Rp 440 ribu.

via gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.