Meizu Pro 6 Edge dengan 2K Curve Display Muncul Dalam Sebuah Bocoran Foto!

NGONOO.com – Apalagi ini? Setelah Meizu merilis flagship terbarunya Pro 6 Plus, kini ada bocoran lagi yang memperlihatkan wujud dari handset terbaru Meizu, yakni Pro 6 Edge, berbeda dengan Pro 6 Plus yang sudah dirilis 30 November lalu, Meizu Pro 6 Edge hadir dengan 2K Curve Display.

Denger-denger, Meizu Pro 6 Edge akan dirilis bersamaan dengan Meizu M5 Note gaes. Jika benar maka besok Meizu akan memperkenalkan satu varian low-end dan satu lagi varaian flagship. Berikut penampakkan dari wujud Meizu Pro 6 Edge:

meizu-pro-6-edge

meizu-pro-6-edge-1

meizu-pro-6-edge-2

meizu-pro-6-edge-3

Berdasarkan sumber yang ane rangkum melalui gizmochina, Meizu Pro 6 Edge nantinya akan hadir dengan jeroan dan display buatan Samsung, yakni chip Exynos 8890 dan juga AMOLED Display 2K.

Kalau dilihat sekilas kedua perangkat antara Meizu Pro 6 Edge dan Pro 6 Plus nggak ada bedannya sih gaes, atau mungkin ini hanya rumor garis keras semata untuk menaikan pamor dari flagship Pro 6 Plus. Hal tersebut bisa kita ketahui tanggal 6 Desember besok gaes, perangkat terbaru apa saja yang akan dirilis oleh Meizu nantinya.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *