Harga dan Spesifikasi Advan T1X Pro di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan T1X Pro di Indonesia; Advan kembali menggebrak pasar tablet dengan menghadirkan tablet barunya, yakni Advan T1X Pro. Kali ini Advan menggandeng salah satu raksasa klub sepak bola asal Spanyol, Barcelona untuk menarik minat para pengguna tablet. Advan T1X Pro sendiri merupakan tablet kelas entry-level yang sudah tentu harganya terjangkau.

Nah, apabila kamu pengen membeli tablet baru yang harganya terjangkau, mungkin Advan T1X Pro bisa kamu pilih. Eh, tapi kamu udah tau belum, nih, seperti apa spesifikasi dari tablet tersebut? Kalau belum tau, yuk, kita bahas barengan aja.

Desain Advan T1X Pro

Tablet ini memiliki dimensi yang bisa dibilang kompak. Bentang layarnya hanya sebesar 7 inch. Untuk tingkat resolusi layar tersebut 1024 x 600 pixels. Advan T1X Pro terlihat nyaman buat digenggam, hal itu karena pada keempat sudutnya memiliki desain yang membulat.

Performa Advan T1X Pro

Dari segi performa, Advan T1X Pro dibekali dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz. Prosesor tersebut ditemani oleh RAM 1 GB. Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Selain itu kamu juga bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB apabila kapasitas penyimpanan internalnya masih kurang besar.

Kamera Advan T1X Pro

Tablet ini dilengkapi dengan kamera depan maupun belakang. Untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2 MP. Sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5 MP.

Jaringan Advan T1X Pro

Sayangnya tablet besutan Advan ini masih mengandalkan jaringan 3G untuk kecepatan internetnya. Namun untuk jumlah slot SIM card sudah ada dua buah.

Spesifikasi Advan T1X Pro

LayarIPS capacitive touchscreen 7.0 inches, 1024 x 600 pixels
Chipset
CPUOcta-core 1.7 GHz
GPU
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid 4.4 Kitkat
Kamera Belakang5 MP, LED flash, autofocus
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-Ion 2800 mAh
SensorAccelerometer
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *