Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70 di Indonesia; Kamu pengen tablet murah tapi yang udah berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow? Kalau pengen, maka tablet yang satu ini sangat cocok buat kamu.

Tablet apa, sih, yang dimaksud? Tablet yang dimaksud adalah Evercoss Winner Tab S4 U70. Yap, ditawarkan dengan banderol harga yang murah, tablet baru buatan Evercoss tersebut bakal menjadi pilihan yang sangat menarik. Selain karena harganya yang terjangkau, OS yang udah dijalankan oleh Evercoss Winner Tab S4 U70 merupakan OS yang baru, yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Desain Evercoss Winner Tab S4 U70

Evercoss membekali tablet ini dengan bentang layar berukuran 7 inch. Ukuran tersebut tentu merupakan sebuah ukuran yang kecil untuk sebuah tablet, dan hal itu membuat Evercoss Winner Tab S4 U70 menjadi mudah untuk dibawa bepergian karena tidak akan menghabiskan banyak tempat di dalam tas. Dari segi desain tidak ada yang istimewa, semua terlihat biasa  aja layaknya tablet entry level pada umumnya.

Performa Evercoss Winner Tab S4 U70

Dapur pacu tablet ini dipercayakan pada chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Evercoss lantas menyematkan RAM 1 GB dan GPU Mali-T720MP untuk menemani chipset tersebut. Selain itu, sebagai ruang untuk menyimpan berbagai jenis file bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 8 GB. Kalau masih kurang lega kamu bisa menyematkan microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Evercoss Winner Tab S4 U70

Tablet ini mengusung kamera depan beresolusi 1.3 MP untuk foto selfie. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 3 MP.

Jaringan Evercoss Winner Tab S4 U70

Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70 sudah memiliki dua slot SIM card. Sementara untuk jaringan internetnya sudah mengandalkan 4G LTE.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 7.0 inci, 1024 x 600 pixel (~170 ppi pixel density)
ChipsetMediaTek MT6735P
CPUQuad Core 1.3 GHz
GPUMali-T720MP
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang3 MP, Fixed Focux, LED FLash
Kamera Depan1.3 MP
Baterai2950 mAh
SensorAccelerometer, proximity, 3D Gravity
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *