Siap Dirilis, Ini Dia Desain Terbaru Samsung Galaxy S8!

NGONOO.com – Samsung Galaxy S8 emang udah sering banget mondar mandir gaes, tahun lalu nama penerus Galaxy S7 ini juga sempat mewarnai jagat smartphone flagship untuk tahun 2017. Terbukti dengan banyaknya bocoran desain yang sudah beredar dari tahun lalu.

Nah, belum lama ini juga beredar bocoran bahwa flagship Galaxy S8 akan dirilis pada tanggal 18 April mendatang gaes, jika hal ini benar, maka Samsung Galaxy S8 akan memberi warna baru dengan beberapa teknologi baru yang dibawanya.

Sebelumnya, beberapa gambar yang pernah beredar memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy S8 tidak akan menggunakan tombol fisik home dan hadir tanpa jack audio 3.5. Bocoran terbaru dari akun Twitter @VenyaGeskin1 memperlihatkan bagaimana wujud dari Galaxy S8 ini nantinya.

Sedangkan bocoran terbaru berasal dari pengguna media sosial asal Tiongkok, Weibo secara jelas memperlihatkan foto asli Samsung Galaxy S8 berwarna keemasan yang tengah dalam keadaan menyala, seperti yang tampak pada gambar utama.

Kalau kita melihat dengan seksama, fitu pemindai sidik jari yang dibawa oleh Galaxy S8 ini sepertinya akan menyatu dengan layar, namun bagaimana cara menggunakannya ane juga masih belum tau gaes. Nantinya Galaxy S8 akan hadir dengan port USB Type-C dan tanpa menggunakan jack audio 3.5. Ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com!

via pocket-lint

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *