Nokia 6 Hands-on, RAM 4GB dengan Kamera Utama 16MP

NGONOO.com – Nokia 6 sudah resmi dirilis, tapi kita belum tau bagaimana tampak nyata smartphone ini. Kali ini ane mau ngasih liat Nokia 6 hands on langsung dari wadahnya, meski bukan ane sendiri yang nge-unboxing nih smartphone, tapi dari foto yang terlihat beginilah wujud asli dari smartphone Nokia 6.

Sekedar mengingatkan gaes, sebelum kita lihat bagaimana wujud asli dari Nokia 6, alangkah baiknya jika kita mengingat sedikit bagaimana dapur pacu yang dibawa oleh Nokia 6, dan berikut ulasannya.

Nokia 6 kabarnya adalah smartphone Android Nougat pertama di tahun 2017, itu kurang tepat gaes pasalnya ada beberapa smartphone yang udah dirilis sebelumnya juga menggunakan OS Android Nougat, misalnya seperti Alcatel yang pernah merilis seri A3 XL belum lama ini.

Nokia 6 hadir dengan layar yang sedikit bongsor, yakni 5.5-inch (1080p), smartphone ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 430, disokong RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Jadi dari sisi dapur pacu Nokia 6 emang sudah cukup memukau, berikut hands on dari Nokia 6.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *