ads

Bocoran Foto Ungkap Samsung Galaxy C7 Pro Hadir dengan RAM 4GB dan Kamera 16MP

Onky | Berita | 07 Jan, 2017

NGONOO.com – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan perangkat mid-end terbaru Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro. Bocoran mengenai Galaxy C5 Pro kemarin udah kita bahas gaes, sekarang giliran penampakan dari wujud terbaru Galaxy C7 Pro yang akan kita ungkap.

Kedua perangkat mid-range ini sepertinya baru akan dirilis pada 21 Januari mendatang, masih cukup lama sehingga kita masih bisa mencaritau terlebih dahulu bagaimana bocoran terbaru dari Galaxy C7 Pro ini. Yuk nyimak

Dalam uji benchamrk Samsung Galaxy C7 Pro menampakkan diri dengna kode nama SM-C7010, baru muncul varian pink gold hingga saat ini, varian warna lain akan kita ketahui setelah smartphone ini resmi dirilis.

Samsung Galaxy C7 Pro masuk dalam ranah phablet karena hadir dengan ukuran layar 5.7-inch beresolusi 1080p. Ditenagai Snapdragon 626, RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Samsung juga menyematkan kamera beresolusi besar pada bagian belakang dan depan, yakni 16MP.

Samsung Galaxy C7 Pro dibekali baterai berkapasitas cukup besar 3,000mAh, berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan dibanderol dengan harga $404 atau setara dengan Rp 5,3 juta.

via gsmarena