ASUSTek Siap Datangkan Generasi Terbaru ASUS ZenFone 4 Bulan Mei 2017

  • Share

NGONOO.com – Setelah merilis dua flagship terbaru di ajang CES 2017, ASUS kabarnya kembali menyiapkan generasi terbaru ASUS Zenfone 4 series sob. Flagship sebelumnya yang dirilis oleh ASUS adalah Zenfone 3 Zoom dan Zenfone AR.

Informasi yang dikutip melalui digitimes menyebutkan bahwa ASUS Zenfone 4 akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang. Sedangkan kedua flagship Zenfone 3 Zoom dan Zenfone AR baru akan dirilis di pasaran pada bulan Februari.

Ilustrasi: ASUS Zenfone 4

 

Ngomongin soal Zenfone 4 series, hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai spesifikasi yang dibawa oleh perangkat tersebut. Kecewa sih boleh, tapi jangan kebangetan ya sob, pasalnya kita masih disuguhkan oleh kedua flagship yang baru diluncurkan di CES kemarin.

Jerry Shen, selaku CEO ASUS mengungkapkan bahwa tahun ini ASUS akan mengapalkan setidaknya 20 juta unit ponsel ke pasar global. ASUS memang terkenal tidak pelit dalam promosi perangkat yang baru diluncurkan. Kabarnya Zenfone 4 akan membawa display 5.2-inch dengan baterai berkapasitas jumbo 4,850mAh.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.