Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z Play di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Motorola Moto Z Play di Indonesia; Persaingan hape kelas menengah-atas di tanah air bakalan semakin seru aja sepertinya. Hal itu karena belum lama ini Motorola telah menghadirkan hape anyarnya, yaitu Motorola Moto Z Play. Hape tersebut dirilis secara resmi pada bulan September 2016 kemarin, dan kali ini hape tersebut sudah masuk di tanah air.

Nah, apabila kamu emang pengen ganti hape baru, khususnya yang memiliki spesifikasi cukup bagus, maka Motorola Moto Z Play bisa kamu pilih. Eh, tapi kamu udah mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh hape tersebut belum? Kalau seumpama belum, kita ulas barengan aja, yuk.

Desain Motorola Moto Z Play

Motorola mendesain hape ini dengan tampilan yang terlihat stylish dan kesannya juga elegan. Motorola Moto Z Play memiliki luas layar sebesar 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layar tersebut juga cukup tinggi, 1920 x 1080 pixels. Meskipun ukuran layarnya besar, tetapi hape ini masih cukup nyaman untuk dipegang, hal itu karena bodinya memiliki tingkat ketebalan yang cukup tipis, yakni hanya setebal 7 mm saja.

Performa Motorola Moto Z Play

Pada sektor performa, Motorola menyerahkannya pada chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Selain itu terdapat juga RAM 3 GB yang menemani chipset buatan Qualcomm tersebut. Untuk ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diekspansi melalui microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Motorola Moto Z Play

Motorola Moto Z Play dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP yang udah bisa kamu andalkan untuk kebutuhan jeprat-jepret. Sementara untuk di bagian depannya terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie.

Jaringan Motorola Moto Z Play

Hape ini sudah support jaringan 4G LTE agar kamu bisa berselancar di dunia maya dengan lebih nyaman. Selain itu hape ini ditawarkan dalam dua pilihan slot SIM, yakni Single SIM dan Dual SIM.

Spesifikasi Motorola Moto Z Play

LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~69.1% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPUOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
Storage32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow), planned upgrade to v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang16 MP, f/2.0, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan5 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, LED flash, 1080p
BateraiNon-removable Li-Ion 3510 mAh
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Moto Z Play

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *