Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro di Indonesia; Samsung kembali menghadirkan hape baru bagi para pecinta gadget di seluruh dunia. Kali ini pabrikan asal Korea Selatan tersebut menghadirkan versi yang lebih bertenaga dari Galaxy J3 yang diberi nama Galaxy J3 Pro.

Selain lebih bertenaga, tampilan hape anyar dari Samsung ini juga bagus, terlihat lebih elegan. Untuk harganya sendiri masih cukup terjangkau, maklum saja Samsung Galaxy J3 Pro merupakan hape kelas menengah-bawah. Nah, agar kamu mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari hape tersebut, monggo disimak ulasan berikut ini.

Desain Samsung Galaxy J3 Pro

Galaxy J3 Pro hadir berbekal layar Super AMOLED berdimensi 5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Untuk total dimensi bodinya adalah 142.2 x 71.3 x 8 mm. Sedangkan berat hape ini 139 gram. Meskipun merupakan hape kelas menengah-bawah, namun desainnya bisa dibilang cukup elegan dan terlihat bagus.

Performa Samsung Galaxy J3 Pro

Sektor dapur pacu Samsung Galaxy J3 Pro berasal dari prosesor Quad-core 1.2 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Selain itu sebagai ruang untuk menyimpan berbagai jenis file disediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Apabila masih kurang lega, hape ini juga menyediakan slot microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Kamera Samsung Galaxy J3 Pro

Untuk kebutuhan fotografi diserahkan pada kamera utama beresolusi 8 MP. Selain itu, untuk berfoto selfie bisa menggunakan kamera beresolusi 5 MP yang terletak di bagian depan.

Jaringan Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung menawarkan Galaxy J3 Pro dalam dua pilihan model, Single SIM dan Dual SIM. Untuk kecepatan internetnya sudah 4G LTE, jadi udah bisa diandalkan untuk browsing.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro

LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~68.0% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Chipset
CPUQuad-core 1.2 GHz
GPU
Storage16 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 MP, f/2.2
BateraiRemovable Li-Ion 2600 mAh
SensorAccelerometer, proximity

Video Unboxing Samsung Galaxy J3 Pro

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *