Hugo Barra Gabung di Facebook?

NGONOO.com – Huggo Barra yang beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Xiaomi akhir bulan Januari ini, sepertinya akan segera bergabung dengan Mark Zuckerberg selaku Founder dari Facebook. Apakah benar hal ini akan terjadi?

Usut punya usut kabar ini langsung mencuat ke permukaan setelah Mark membuat status dalam akun Facebook miliknya yang mengatakan bahwa Hugo Barra akan bergabung dengannya untuk memimpin salah satu anak perusahaan milik Facebook.

Barra memang sudah lama bergabung dengan perusahaan asal Cina Xiaomi, dan sudah mengembangkan banyak produk elektronik yang sudah digunakan oleh jutaan orang yang tersebar diseluruh dunia.

Mark mengatakan bahwa Barra akan bergabung dengannya dan akan memimpin anak perusahaan Oculus VR yang sedang dikembangkannya saat ini. Mengingat saat ini Facebook sudah memiliki beberapa anak perusahaan seperti WhatsApp, Instagram, PrivateCore dan yang baru akan dikerjakannya bersama Barra adalah Oculus VR.

Barra juga berpendapat bahwa teknologi VR akan berkembang sangat pesat di kemudian hari. Jika dalam waktu dekat Barra memang akan bergabung dengan Mark, maka besar kemungkinan Facebook akan menjadi perusahaan jejaring sosial yang paling sukses tahun ini.

Facebook Mark

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *