ads

ZTE Blade V8 Pro, Andalkan Sisi Kamera dan RAM 3GB

Onky | Berita | 11 Jan, 2017

NGONOO.com – Ajang tahunan CES 2017 sudah berakhir 3 hari yang lalu gaes, tapi beberapa perangkat yang dirilis dalam ajang tersebut belum semuanya dibahas secara jelas. Selain ASUS dan beberapa produsen lain yang sudah merilis perangkat teranyarnya, kini giliran ZTE yang tak mau kalah dengan menghadirkan ZTE Blade V8 Pro.

Apa yang diunggulkan oleh smartphone ini? Setelah dirilis, ZTE Blade V8 Pro membawa beberapa fitur menarik gaes, tentunya dengan dukungan spesifikasi yang juga nggak kalah dengan smartphone lain di kelas menengah.

ZTE Blade V8 Pro hadir sebagai ponsel premium dengan harga yang cukup terjangkau. ZTE Blade V8 Pro hadir dengan layar 5.5-inch dengan resolusi full HD berlapis kaca 2.5D Gorilla Glass 3. Sebagai dapur pacu, ZTE membekali chip Snapdragon 625 kepada Blade V8 Pro, didukung RAM 3GB dan internal storage 32GB, saat pertama kali dirilis ZTE Blade V8 Pro sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Seperti yang sempat kita senggol pada judul, bahwa Blade V8 Pro ini mencoba unggul disisi kamera. Terbukti bahwa Blade V8 Pro membawa dual camera di bagian belakang, yang masing-masing memiliki resolusi 13MP yang bisa merekam video dengan resolusi 4K. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 8MP dengan fitur pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol home.

Smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 3,140mAh dengan dukungan Quick Charge 2.0. Setelah mengetahui bagaimana fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh ZTE Blade V8 Pro, pasti kamu penasaran mengenai harganya. ZTE Blade V8 Pro dibanderol dengan harga $230 atau setara dengan 3 jutaan saja. Gimana, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

via engadget