Xiaomi Mi Mix Mejeng di CES 2017 Dengan Warna Putih Elegan

NGONOO.com – Masih ngebahas tentang perangkat keren yang bermunculan di CES 2017 gaes. Kali ini ane mau ngasih lihat bagaimana wujud terbaru Mi Mix, smartphone flagship Xiaomi ini memang udah rilis beberapa bulan lalu gaes, namun hanya hadir dalam varian hitam.

Nah, hari ini Xiaomi merilis varian warna putih elegan, tentu dengan sentuhan yang sangat stylish smartphone tanpa bazel. Penasaran? Gimana kalau langsung aja kita bahas.

Xiaomi memiliki bahan dasar bodi yang terbuat dari bahan keramik, jadi bodi terlihat lebih mengkilat, namun jika smartphone ini tak sengaja jatuh, mungkin akan fatal akibatnya.

Hanya sekedar ngingetin gaes, Xiaomi Mi Mix ini hadir dengan display 6.4-inch FHD display, prosesor Snapdragon 821 dengan dukungan RAM 4GB/6GB, dan memori internal berkapasitas 128GB/256GB. Sebagai flagship Xiaomi tentu juga tak main-main menggarap kamera smartphone nya kali ini. Pada sisi belakang terdapat kamera beresolusi 16MP EIS yang bisa merekam video 4K.

Beberapa fitur yang juga terdapat pada Xiaomi Mi Mix adalah pemindai sidik jari yang terdapat tepat di bawah kamera. Bagian yang tak boleh ketinggalan adalah baterai, Xiaomi Mi Mix dibekali dengan baterai berkapasitas 4,400mAh.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *