ads

LG Konfirmasi Kehadiran LG G6 Tidak Akan Membawa Desain Modular

Onky | Berita | 06 Jan, 2017

NGONOO.com – LG G5 memang sudah dirilis tahun lalu gaes, flagship ini memang hadir dengan desain berbeda dari kebanyakan flagship yang ada, desain modular membuatnya menjadi pusat perhatian para penggemar gadget, baik itu di luar maupun di dalam negeri.

Namun untuk kedepannya sepertinya LG tidak akan lagi mengembangkan konsep modular yang sebelumnya dibawa oleh LG G5. Untuk generasi setelahnya LG G6 akan hadir dengan konsep desain yang berbeda, desain modular seperti LG G5 bukan tanpa resiko gaes, desain ini memang terlihat kurang compact, akan lebih baik jika desainya yang dibawa LG G6 nantinya adalah satu kesatuan.

LG G6 kabarnya akan menggunakan desai baterai non-removable dan masih menyertakan jack audio 3.5. Chief Officer LG juga menyebutkan bahwa LG G6 akan melenggang di ajang Mobile World Congress (MWC) mendatang.

Kalau LG G5 dibanderol dengan harga $500 sampai $600, maka LG G6 akan dibanderol dengan harga yang lebih murah. LG sendiri masih belum membocorkan berapa kisaran harga yang akan dibanderolnya. Ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com.