ads

Ini Dia Jajaran Laptop Gaming Acer Terbaru di CES 2017

Onky | Berita | 11 Jan, 2017

NGONOO.com ā€“ Maaf ya gaes, baru bisa nampilin perangkat terbaru yang dibawa oleh Acer di ajang Consumers Electronic Show (CES) 2017. Jika beberapa produsen sempat menghadirkan jajaran smartphone flagship, maka Acer menghadirkan laptop gaming terbaru.

Beberapa hal penting yang perlu kita tahu gaes, bahwa tidak hanya satu laptop gaming yang dirilis oleh Acer di ajang CES 2017, melainkan ada 4 laptop sekaligus, yang juga ditambah dengan satu PC desktop dan dua monitor gaming.

Pada kesempatan kali ini, ane cuma mau memberikan penampakkan bagaimana wujud dari laptop gaming terbaru yang dibawa oleh Acer, daripada penasaran yuk langsung aja kita nyimak.

Acer Aspire V Nitro

Aspire V Nitro mengutamakan performa dan kemampuan tangguh yang cocok untuk kebutuhan grafis, video editing dan menjalankan aplikasi multimedia lainnya. Notebook ini dilengkapi dengan teknologi DolbyĀ® Audioā„¢ Premium dan diperkuat dengan Acer TrueHarmonyā„¢ untuk output audio yang optimal, tampilan visual di layar yang tajam dan jelas berkat dukungan teknologi IPS dan NVIDIAĀ® GeForceĀ® GTX 10-Series graphics. Aspire V Nitro menghadirkan performa optimal berkat prosesor IntelĀ® Coreā„¢ i generasi ketujuh.

Aspire V Nitro menggabungkan beberapa fitur unggulan yang memanjakan para pengguna dengan kebutuhan performa tinggi yakni dibenamkannya kipas metal AeroBlade yang dapat mengurangi suhu secara signifikan, teknologi Coolboostā„¢ yang memungkinkan pengguna mengontrol proses pendinginan lebih cepat dan DustDefenderā„¢ yang menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi untuk menghilangkan debu. Notebook ini memiliki konektivitas melalui port USB Type-C dengan Thunderboltā„¢ 3 untuk kecepatan hingga to 40Gbps, dua port USB 3.0 (salah satunya termasuk power-off USB charging), dua USB 2.0 ports, dan HDMI connection. Dengan spesifikasi tersebut maka sangat memungkinkan laptop ini digunakan untuk kebutuhan gaming.

Acer Aspire VX 15

Aspire VX 15 adalah notebook untuk gamers yang diperkuat prosesor IntelĀ® Coreā„¢ generasi ketujuh dan NVIDIAĀ® GeForceĀ® GTX 10-Series graphics, teknologi audio DolbyĀ® Audioā„¢ Premium dan dilengkapi dua slot memori RAM DDR4 yang menampung kapasitas hingga 32 GB. Sementara itu untuk storage utama Acer Aspire VX 15 akan mengandalkan SSD M.2 SATA dengan pilihan kapasitas 128/256/512 GB yang dipadukan dengan HDD dengan kapasitas 1 TB.

Acer Aspire VX 15 memiliki ketebalan desain 2,89 cm dengan bobot mencapai 2,5 kg. Notebook ini juga dilengkapi sistem pendingin dengan dua area pelepasan panas terpisah untuk prosesor dan graphics card. Udara panas dibuang melalui sisi belakang sehingga melindungi tangan pengguna dari paparan panas untuk kenyamanan gaming dalam waktu lama. Pada penampang sisi bawah terdapat sejumlah lubang ventilasi masuknya udara ke dalam badan notebook.

Acer Predator 21 X

Untuk pertama kali Predator 21 X dipamerkan di publik dan media di Amerika Serikat, notebook gaming dengan layar lengkung pertama di dunia dengan ukuran 21 inci beresolusi 2560Ɨ1080 px (menghasilkan gambar dengan kualitas 5K), dirancang untuk gamers yang menuntut perangkat dengan performa tangguh.

Predator 21 X dilengkapi dengan prosesor terbaru IntelĀ® Coreā„¢ Generasi ke-7 Kaby Lake, dual NVIDIAĀ® GeForceĀ® GTX 1080 GPUs dengan konfigurasi SLI dan menggunakan teknologi eye-tracking (pelacak pandangan mata) Tobii yang menghadirkan pengalaman bermain game yang menakjubkan. Dengan teknologi pelacak pandangan Tobii, Acer Predator 21 X menyediakan banyak kelebihan saat bermain game. Salah satunya, gamers bisa menyasar target hanya dengan melihat ke arah objek yang disasar ā€“ sehingga tangan bisa bebas bergerak di antara keyboard dan mouse.

Notebook Predator 21 X menampilkan arsitektur sistem pendingin mengagumkan dengan 5 kipas pada sistem, dengan 3 di antaranya adalah logam AeroBladeā„¢ untuk mengurangi suhu secara signifikan dan meningkatkan kepuasan bermain game.

Acer Predator 17 X

Notebook Predator 17 X generasi terbaru ini hadir lebih powerful dengan dukungan NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan memori 8GB dan prosesor Intel Core generasi ke-7. Notebook ini juga didukung dengan RAM yang dapat upgrade hingga 64GB DDR4-2400 yang membuat performa notebook semakin kencang. Dengan tampilan layar berukuran 17,3 inci, Predator 17 X mampu menghadirkan kualitas layar setara FHD (1920 x 1080) dan 4K (3840 x 2160). Predator 17 X juga dilengkapi tiga buah kipas untuk mencegah overheat.

Itu tadi jajaran laptop gaming Acer terbaru, mungkin bisa membantu mana tau ada diantara kamu yang lagi nyari-nyari laptop buat bermain game non-stop. šŸ™‚