ads

ASUS Luncurkan ZenBook Flip UX360UAK, Gunakan Prosesor Intel Core Gen ke-7

Onky | Berita | 11 Jan, 2017

NGONOO.com – Mengawali tahun 2017, ASUS Indonesia menghadirkan update terhadap lini produk ultrabook convertible andalannya, yakni ZenBook Flip UX360UAK. Sesuai namanya, notebook ultra tipis dengan desain stylish dan premium yang bisa diputar hingga 360 derajat tersebut kini diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke-7.

Ultrabook 13.3-inch berbasis sistem operasi Windows 10 Home dengan layar beresolusi QHD+ 3200 x 1800p tersebut dapat dijadikan sebuah notebook touchscreen biasa, tablet ultra tipis, atau perangkat apapun di antara keduanya.

Untuk menjangkau segmen pengguna yang lebih luas, ASUS juga menyediakan varian lain dari ZenBook Flip UX360UAK yang menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 dan layar resolusi Full HD (1920×1080).

ASUS ZenBook Flip UX360UAK merupakan salah satu ultrabook pertama di pasaran yang menggunakan prosesor bertenaga dan hemat energi yakni Intel Core generasi ke-7 (Kaby Lake). Penggunaan prosesor mumpuni sekaligus hemat energi ini merupakan kontributor utama yang membuat baterainya mampu bertahan hingga 12 jam.

Spesifikasi mumpuni notebook ini ditopang pula oleh RAM LPDDR3 8GB atau 16GB serta penggunaan SSD SATA3 M.2 sebesar 512GB. Untuk konektivitas, port USB 3.0 Type-A dan port USB 3.1 Type-C juga sudah tersedia. Tak hanya itu, demi menunjang produktivitas bekerja, keyboard pada Zenbook UX360UAK memiliki fitur backlight. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap bekerja hingga malam hari atau saat lampu ruangan sudah dimatikan.

Terakhir, untuk menyempurnakan fungsi multimedia, ASUS ZenBook UX360UAK menyediakan sepasang built-in stereo 1,6W speaker dan digital array microphone. Tak hanya sekadar speaker biasa, speaker yang dibuat ini atas dasar kerjasama dengan Harman/Kardon yang sudah mendapat sertifikasi ASUS SonicMaster Technology untuk pengalaman audio terbaik.

Untuk urusan harga, ASUS ZenBook Flip UX360UAK paling murah dibanderol dengan harga Rp 16,2 juta dan yang paling mahal dibanderol dengan harga Rp 18,7 juta.