Tri dan Boomer Hadirkan Aplikasi Bisnis All In One untuk UKM di Indonesia

NGONOO.com – Bekerjasama dengan operator telekomunikasi Tri Indonesia, Boomer luncurkan Boomer Marketing, aplikasi all in one pertama di dunia dengan platform pemasaran digital yang diciptakan untuk membantu perkembangan usaha kecil dan menengah. Aplikasi ini dinilai merupakan solusi inovatif dan lengkap untuk dapat membangun dan mengembangkan usaha kecil dan menengah di tanah air.

Dengan aplikasi Boomer Marketing ini, para wirausahawan akan dimudahkan dalam membuat strategi pemasaran, serta membantu membuat usaha kecil dan menengah untuk membuat konten, mengelola website dan akun media sosial hanya dengan satu aplikasi. Dalam aplikasi all in one ini, pengusaha juga akan dihubungkan langsung dengan para pelanggannya jadi lebih mudah dan praktis pastinya gaes.

Dalam acara peluncuran Boomer Marketing yang diadakan di Crowne Plaza Hotel, Arun Gadiraju, Chairman & CEO Boomer mengatakan bahwa mereka sangat senang karena dapat membantu mengembangkan bisnis dan teknologi digital di Indonesia. Arun merasa yakin bahwa perusahaannya dapat mendorong tumbuh kembang usaha kecil dan menengah dengan teknologi mutakhir milik mereka. Dengan membantu mengelola website dan  hadir di media sosial, akan membuat pengusaha dapat menjangkau pangsa pasar yang lebih luas untuk memajukan bisnisnya.

Arun Gadiraju menambahkan bahwa Boomer berkomitmen untuk mengembangkan UKM di Indonesia dan berupaya meningkatkan pelayanan, menghubungkan pengusaha dengan konsumen lewat cara yang efektif karena kedua pihak dapat menghemat waktu dan dana, serta dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Peluncuran Boomer Marketing

Pengguna Boomer Marketing dapat membuat promosi melalui website dan live chat dengan para konsumennya, sekaligus mengukur efektivitas kinerja mereka. Dengan aplikasi Boomer, kegiatan pemasaran jadi lebih ideal, efisien, dan mudah dijalankan. Aplikasi Boomer dapat digunakan dengan mudah karena sebagian besar fiturnya gratis (dengan batas penggunaan tertentu). Untuk bisa mengakses semua fitur secara bebas, kamu bisa menggunakan fasilitas langganan premium yang disediakan dengan harga yang terjangkau.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Boomer Marketing, yakni:

  • Pelaku bisnis, industri rumahan, dan sebagainya dapat saling terhubung dnegan pelanggan. Kamu dapat memberikan penawaran, meng-update katalog, produk, atau menu, memberikan kupon diskon dan masih banyak fitur lain.
  • Selain dapat membuat website dan berinteraksi melalui live chat, kamu juga bisa menggunakan Bommer untuk menjangkau para pelanggan melalui Twittwr, Facebook, Google +, dan media sosial lainnya hanya dengan satu aplikasi.
  • Boomer Marketing dijamin aman, responsif, dan fleksibel karena dapat diakses tak hanya lewat mobile, namun juga perangkat PC, laptop, dan tablet.
  • Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai macam bisnis di segala wilayah.

Dolly Susanto (Chief Sales & Marketing Office Tri) yang turut hadir dalam peluncuran Boomer Marketing, mengungkapkan pertumbuhan pasar mobile yang sangat cepat dan masif di Indonesia, serta tingginya penggunaan internet untuk tujuan bisnis para penggunanya adalah dua hal yanng menjadi perhatian Tri. Tri membidik segmen anak muda pengguna smartphone, terutama bagi mereka yang sedang merintis usaha, untuk menggunakan aplikasi ini.

Oleh karena itu pihaknya menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan Boomer. Mereka yakin dengan kolaborasi tersebut akan memberdayakan dan mengembangkan bisnis yang tengah dijalankan oleh para generasi muda. Bagi para pelanggan Tri yang ingin menggunakan Boomer Marketing, Tri telah mempersiapkan metode pembayaran yang sangat efisien, yaitu dengan proses pemotongan langsung dari kuota pelanggan yang berlangganan menggunakan aplikasi ini.

Dalam menggunakan palikasi Boomer ini, pastinya Bro n Sest membutuhkan pulsa dan paket internet dong. Nah untuk semakin mendukung dan memaksimalkan layanan yang diberikan Tri, kini kamu bisa mendapatkan pulsa dan paket internet Tri dengan sangat mudah. Untuk beli pulsa dan paket internet Tri, kamu tinggal mengakses aplikasi Traveloka dari link ini, lho! Karena eh karena Traveloka baru saja meluncurkan layanan baru untuk melayani pembelian pulsa dan paket internet bagi para penggunanya.

Beli pulsa Tri di Traveloka

Harga pulsa dan paket internet Tri yang dijual di Traveloka dijamin lebih murah dan ada banyak penawaran serta promo yang menarik buat kamu. Cara pembeliannya juga sangat mudah, cepat, dan dijamin aman. Kamu hanya perlu mengakses aplikasi Traveloka versi terbaru, lalu kamu tinggal pilih menu beli pulsa atau paket internet, konfirmasi pembelianmu, dan lakukan pembayaran dengan cara yang kamu inginkan. Setelah itu kamu tinggal tunggu pulsa atau paketan internetnya masuk ke hape kamu. Di mana pun kamu berada, jam berapa pun, kamu butuh pulsa dan paket internet, Traveloka akan selalu sedia melayani kamu! Ga perlu antre dan nunggu lama, pulsa dan paketan internetmu akan segera terisi.

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *