Harga dan Spesifikasi Lenovo ideapad V310 di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Lenovo ideapad V310 di Indonesia; Meningkatnya permintaan manusia akan laptop membuat para produsen lantas menghadirkan banyak produk laptop, tidak terkecuali Lenovo. Yap, salah satu laptop yang dihadirkan adalah Lenovo ideapad V310.

Laptop tersebut dibekali dengan spesifikasi yang udah cukup oke. Jadi, performanya pun udah bisa diandalkan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari. Lenovo ideapad V310 tentu saja bisa dijadikan sebagai pilihan apabila kamu lagi pengen membeli laptop baru. Namun, sebelum kamu membeli laptop tersebut, kita bedah dulu aja seperti apa spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Lenovo ideapad V310

Lenovo membekali laptop ini dengan layar berukuran 14 inch. Ukuran tersebut tentu udah cukupan untuk penggunaan sehari-hari karena tidak terlalu kecil dan juga terlalu besar, jadi mata kamu bakal merasa nyaman saat sedang menatap layarnya.

Performa Lenovo ideapad V310

Urusan performa dipercayakan pada prosesor Intel SkyLake i3 6100 2.3GHz (3MB Cache). Untuk menemani prosesor tersebut, Lenovo lantas menyematkan RAM 8 GB dan VGA Intel HD Graphics 530. Sementara ruang penyimpanan laptop ini terdiri dari harddisk berkapasitas 500 GB dan SSD berkapasitas 128 GB.

Spesifikasi Lenovo ideapad V310

ProcessorIntel SkyLake i3 6100 2.3GHz (3MB Cache)
Memory4GB On Board + 4GB RAM DDR4
Storage500GB HDD + 128GB SSD
GraphicsIntel HD Graphics 530
Display14″inch HD Matte LED Display (Anti Glare)
OSDOS
AudioPowered by Dolby Digital Plus Advanced Audio
WebcamYes
BluetoothV 4.0
Weigth2.1 kg
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *