Lihat Bagaimana Ketangguhan Nokia 6 Ketika Disiksa Oleh Seorang Wanita!

NGONOO.com – HMD Global resmi merilis Nokia Android pertamanya beberapa pekan lalu gaes, perangkat tersebut dinamai Nokia 6, smartphone Android dengan Snapdragon 430 dan dukungan RAM yang besar yakni 4GB.

Setelah melihat bagaimana wujud dari Nokia 6 saat hands on, kini giliran kita melihat bagaimana jika Nokia 6 disiksa oleh seorang wanita cantik. 

Dari video diatas kita bisa menyaksikan bagaimana ketangguhan smartphone mid-end Nokia 6 ini gaes. Smartphone tersebut digunakan oleh seorang wanita untuk memecahkan sejenis buah berbentuk bulat tak rata yang sepertinya memiliki tingkat kekerasan yang cukup untuk membuat tangan kita terasa sakit saat memukul buah tersebut.

Setelah digunakan untuk memecahkan buah kering berbentuk bulat tak rata, wanita itu lagi-lagi mencoba untuk menguji ketahanan Nokia 6 dengan menjatuhkannya dari ketinggian dada orang dewasa, yang terjadi adalah Nokia 6 tidak apa-apa dan masih befungsi dengan normal.

Mungkin saking jengkelnya dengan ketahanan Nokia 6, wanita tersebut kembali melemparkan ke lantai Nokia 6 hingga membentur dinding, dan lagi-lagi Nokia 6 tidak apa-apa.

Pesan: Buat kamu para wanita, jangan memperlakukan lelaki seperti Nokia 6 dalam video diatas ya. Kasihan kalau digituin.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *