CES 2017: LG Stylus 3 Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya!

NGONOO.com – Akhirnya ajang bergengsi tahunan CES 2017 resmi digelar, hari ini adalah tanggal pertama dimana ajang tersebut dimulai. Hari pertama aja sudah ada beberapa perangkat keren yang unjuk kebolehan gaes, gimana dengan hari esok hingga ajang ini selesai digelar, tentu kita akan dimanjakan oleh berbagai perangkat teknologi yang lebih maju, khususnya teknologi smartphone.

Nah, di ajang CES 2017 ini kita akan ngebahas salah satu perangkat baru gaes. LG baru saja meresmikan perangkat terbarunya ini di ajang CES 2017, secara resmi LG mengumumkan LG Stylo dan Stylo Plus, sepasang smartphone sebelumnya sempat beredar dalam pemberitaan.

Setelah resmi dirilis LG Stylus smartphone ini baru akan menjajal pasar Amerika terlebih dahulu. Terdapat fitur menarik yang dibawanya seperti stylus dan radio FM, dimana kita sudah jarang menemukan fitur kuno ini di smartphone.

LG Stylus 3 akan menyasar segmen menengah dan hadir dengan pilihan warna Metallic Titan dan Rode Gold. Sayangnya untuk spesifikasi lengkap Stylus 3 Plus masih belum bisa kita dapatkan gaes, sedangkan untuk LG Stylus 3 akan ditenagai prosesor octa-core MT6750 clockspeed 1.5GHz dengan bentang layar 5.7-inch, dan terdapat sepasang kamera beresolusi apik yaitu 13MP di bagian depan dan 8MP di bagian belakang.

Untuk baterainya sendiri, LG Stylus 3 membawa kapasitas yang cukup besar, yakni 3,200mAh ditambah dengan fitur pemindai sidik jari, Bluetooth 4.2 dan USB 2.0.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *