ads

CES 2017: ASUS Zenfone AR Tawarkan Konsep Tango, RAM 8GB dan SD 821

Onky | Berita | 06 Jan, 2017

NGONOO.com – Di ajang CES 2017 ASUS juga tak mau ketinggalan dengan produsen lain yang merilis perangkat termutakhir awal tahun ini gaes. ASUS juga meluncurkan smartphone dengan desain dan spesifikasi yang asli bikin ngiler. Gimana nggak ngiler, la itu lho RAM nya turah-turah, ditambah kameranya. dududuu….

Kenalin nih, ASUS Zenfone AR, smartphone terbaru ASUS yang bisa membuatmu terpana. Smartphone ini juga merupakan pengembangan dari project Tango, layaknya Lenovo Phab 2 Pro, yang sudah mendukung sistem Augmented Reality punyanya Google.

ASUS ZenFone AR dilengkapi dengan layar AMOLED QHD 5.7-inch (2560 x 1440p), ditenagai chip Snapdragon 821 dan disokong dengan RAM berkapasitas super besar yakni 8GB. Pada bagian kamera ASUS Zenfone AR juga gak nanggung-nanggung gaes, terdapat kamera beresolusi 23MP dengan sensor Sony IMX318 dengan OIS, EIS, serta kemampuan merekam video 4K. Berkat adanya Google Tango, smartphone ini juga memiliki sensor pelacak gerakan dan fisheye depth-sensing camera.

Direncanakan bahwa smartphone ini akan dirilis di kuartal kedua tahun 2017. Kemungkinan sekitar bulan April, Mei, atau Juni. Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan untuk setiap unit ZenFone AR ini, berikut dengan spesifikasi yang lebih detail.

ASUS berencana untuk merilis smartphone ini pada Kuartal kedua tahun ini gaes, harganya sendiri ane masih kurang tau gaes, masih belum bisa mastiin. Jadi, tetap pantau terus perkembangannya hanya di NGONOO.com.

via pocketnow