Harga dan Spesifikasi Olympus E-PL 8 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Olympus E-PL 8 di Indonesia; Kamera mirrorless kini emang lagi digandrungi sama pecinta fotografi, hal itu karena kemampuannya yang hampir setara dengan kamera dslr dan keringkasannya yang mirip dengan kamera saku. Melihat hal itu, para pabrikan lantas berlomba untuk menghadirkan kamera mirrorless terbaiknya, tidak terkecuali Olympus.

Salah satu merek kondang tersebut menghadirkan Olympus E-PL 8, sebuah kamera mirrorless yang tentunya udah bisa diandalkan untuk menyalurkan hobi fotografi kamu. Olympus E-PL 8 tentu bisa dijadikan sebagai pilihan kalau kamu kebetulan lagi pengen beli kamera mirroless baru. Tapi, sebelum kamu membeli kamera tersebut, yuk, kita ulas sedikit mengenai spesifikasinya.

Desain Olympus E-PL 8

Kamera ini memiliki tampilan yang terlihat apik. Desainnya terkesan retro dan berkelas. Olympus E-PL 8 dibekali dengan layar berdimensi 3 inch yang berfungsi untuk melihat setting kamera maupun melihat preview foto.

Performa Olympus E-PL 8

Kamera ini mengusung sensor beresolusi 16.1 MP yang membuatnya sanggup menghasilkan foto yang terlihat tajam dan bagus. Maksimal resolusi foto yang bisa dihasilkan adalah 4608 x 3456 pixels. Kamera ini menawarkan rentang shutter speed mulai dari 1/4000 – 60 detik. Sementara untuk ISO tersedia dari 200 – 25600.

Spesifikasi Olympus E-PL 8

Resolusi16.1 MP
Max Resolusi Foto4608 x 3456 pixels
ISO200 – 25600
Shutter Speed1/4000 – 60 detik
Range Apperture LensaF2.8
LayarTouch Screen 3 inch
Built in FlashYa
Wi-FiYa
Jarak Fokus17mm
Video HDYa
Resolusi Video1080 pixels
Format FotoRAW dan JPEG
Format VideoMOV
OutputComposite Video|USB|HDMI

Video Olympus E-PL 8

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *