Harga dan Spesifikasi Huawei mate 9 Pro di Indonesia

  • Share

NGONOO.com ­ – Inilah harga dan spesifikasi Huawei mate 9 Pro di Indonesia; Mengawali tahun 2017 ini, salah satu produsen asal Tiongkok, Huawei menghadirkan hape anyar yang memiliki spesifikasi jempolan. Hape yang dimaksud adalah Huawei mate 9 Pro. Terlahir sebagai hape kelas atas tentunya membuat performa Huawei mate 9 Pro tidak perlu diragukan lagi.

Huawei mate 9 Pro sendiri ditawarkan dengan harga yang mahal, jadi kamu benar-benar harus sudah berpikiran matang-matang apabila mau membeli hape tersebut. Nah, sebagai bahan pertimbangan buat kamu sebelum meminang Huawei mate 9 Pro, berikut merupakan ulasan singkat mengenai spesifikasi dari Huawei mate 9 Pro.

Desain Huawei mate 9 Pro

Huawei mate 9 Pro mengusung desain yang terlihat cakep banget dan kesannya premium. Huawei menyematkan layar seluas 5.5 inch untuk hape anyarnya ini. Tingkat resolusi layarnya sudah tinggi, tepatnya beresolusi 1440 x 2560 pixels. Perpaduan antara layar yang besar dan tingkat resolusi yang tinggi tersebut tentunya akan membuat konten yang ditampilkan bisa terlihat maksimal.

Performa Huawei mate 9 Pro

Di balik desainnya yang premium terdapat chipset Hisilicon Kirin 960 dengan prosesor Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53). Selain itu Huawei juga menyematkan GPU Mali-G71 MP8 untuk mengurusi masalah grafis. Huawei mate 9 Pro ditawarkan dalam dua model, yakni model dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta model dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Kedua model tersebut tidak dibekali dengan slot microSD sehingga kamu sudah harus puas dengan kapasitas penyimpanannya.

Kamera Huawei mate 9 Pro

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Huawei menyematkan kamera yang jempolan pada hape anyarnya ini. Di bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 12 MP. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Huawei mate 9 Pro

Hape ini tentu saja sudah support jaringan 4G LTE agar kamu bisa menjelajah dunia maya dengan lebih nyaman. Untuk jumlah slot SIM card tergantung dari model yang kamu beli karena hape ini hadir dengan model Single SIM dan Dual SIM.

Spesifikasi Huawei mate 9 Pro

Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~73.2% screen-to-body ratio), 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Chipset Hisilicon Kirin 960
CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G71 MP8
Storage 64 GB dan 128 GB/ tanpa slot microSD
RAM 4 GB dan 6 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang Dual 20 MP +12 MP, f/2.2, OIS, 2x zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8 MP, f/1.9, 1080p
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass

Video Unboxing Huawei mate 9 Pro

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.