ads

ZTE Blade V8 Siap Rilis di CES 2017, Gunakan Dual Kamera dan Display 5.2-inch

Onky | Berita | 05 Jan, 2017

NGONOO.com โ€“ Gimana gaes, mau ngomongin apa kita hari ini? Sepertinya ngomongin smartphone keren dengan fitur dual camera sangat pas banget nih untuk mengawali minggu pertama di tahun 2017. Smartphone dengan dual camera sudah menjamur sejak tahun lalu, maka tak heran jika flagship di tahun 2017 nantinya akan dilengkapi dengan kamera ganda.

ZTE menjadi salah satu vendor yang cukup diperhitungkan kehadirannya, beberapa perangkat yang dirilisnya juga cakep-cakep gaes, apalagi jika mengikuti perkemabangan berita saat ini bahwa ZTE akan meresmikan beberapa perangkat flagshipnya.

Consumer Electronic Show (CES) 2017 menjadi salah satu ajang bergengsi untuk memamerkan perangkat anyar beberapa produsen gaes, salah satunya ya ZTE ini, yang lagi siap-siap untuk mengumumkan Blade V8 dan Blade V8 Pro. Kedua perangkat tersebut akan kita bahas dalam artikel terpisah ya, sabar. ๐Ÿ™‚

Kita akan ngebahas mengenai ZTE Blade 8 terlebih dahulu ya gaes, berdasarkan bocoran gambar, smartphone ini akan dilengkapi dengan dual camera di bagian belakang, ZTE kemungkinan membuat smartphone flagshipnya ini agar bisa bersaing secara langsung untuk menghadapi Huawei Honor 8.

ZTE Blade V8 memiliki bodi berbalut logam dengan lapisan bahan matte. Fitur pemindai sidik jari terdapat di bagian tombol home, layar berukuran 5.2-inch beresolusi 1080p berbalut bahan kaca 2.5D. Pada sisi dapur pacu, ZTE Blade 8 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3GB dan internal storage 32GB.

Sebagai pelengkap di bagian fotografi, ZTE Blade V8 melekatkan dua kamera utama 13MP dan 2MP di bagian belakang, sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 13MP. Selain kamera ganda yang menjadi andalan, ZTE Blade V8 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dengna antarmuka MiFavor UI 4.0.

via gsmarena