ads

Vivo V5 Plus dengan Dual Kamera Depan 20MP+8MP Siap Melenggang 23 Januari

Onky | Berita | 05 Jan, 2017

NGONOO.com – Tak seperti kebanyakan produsen lain yang menghadirkan perangkat anyar dengan kamera ganda di bagian belakang, Vivo sepertinya memiliki target pasar tersendiri untuk mendapatkan perhatian.

Seperti halnya Oppo, Vivo kabarnya tengah menyiapkan smartphone terbaru yang menargetkan konsumen penggemar selfie, yakni Vivo V5 Plus, perangkat ini baru akan dirilis untuk pertama kali di pasar India.

 

Vivo V5 Plus akan hadir dengan dual camera di bagian depan, resolusinya juga cukup besar yakni 20MP+8MP, tuh kan kamera depannya cakep banget. Untuk urusan spesifikasi smartphone ini akan ditenagai dengan prosesor octa-core 1.8GHz chip Snapdragon 652 yang didukung RAM 4GB dan internal storage 64GB. Sedangkan untuk urusan desain, terlihat akan tidak berbeda signifikan dengan Vivo V5.

Menurut bocoran terbaru Vivo baru akan merilis V5 Plus ini pada tanggal 23 Januari mendatang, berati masih sekitar 3 mingguan ya gaes. Jadi siap-siap pusing aja karena akan banyak pendatang baru di tahun ini yang pastinya keren-keren gitu.

via gizchina