ads

ASUS X00GD Muncul di GFXBench, Baterai 4850 mAh dengan Android 7.0 Nougat

Onky | Berita | 05 Jan, 2017

NGONOO.com – Setelah dikabarkan akan segera merilis Zenfone AR, dalam sebuah bocoran terbaru ASUS sepertinya juga tengah menyiapkan smartphone anyar yang menyasar pangsa pasar kelas bawah.

Perusahaan asal Taiwan tersebut tengah menyiapkan ASUS X00GD, seri nomor tersebut muncul dalam sebuah pengujian yang dilakukan oleh GFXBench.

Perangkat yang muncul di situs GFXBench ini juga sudah lolos sertifikasi TENAA. Jika melihat dari sisi desain, terlihat lebih tebal ketimbang seri yang pernah ASUS rilis sebelumnya yakni Zenfone 3.

ASUS X00GD ditenagai prosesor octa-core 1.5GHz MediaTek MT6750. Layar berukuran 5.2-inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Memiliki dua varian RAM, yakni 2GB dan 3GB, sedangkan memori internal terdiri dari 16GB/32GB/64GB. Dengan tiga varian internal, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan slot MicroSD, sehingga pengguna bisa menambah kapasitas memori jika dirasa masih kurang cukup.

ASUS X00GD menggandeng baterai berkapasitas besar gaes, yakni 4850mAh. Kapasitas yang lebih besar jika dibandingkan dengan ASUS Zenfone 3 Max yang hanya memiliki kapasitas 4,100mAh. Pada bagian fotografi terdapat kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. ASUS X00GD sudah berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan dukungan pemindai sidik jari yang terletak di tombol home.

Masih belum ada informasi pasti apa nama smartphone terbaru ASUS ini dan akan dibanderol dengan harga berapa juga masih menjadi pertanyaan ane sebagai penulis.

via techgrapple