ads

Honor 6X Hadir Dengan Dual Camera Belakang dan RAM 4GB, Harga Murah Meriah!

Onky | Berita | 05 Jan, 2017

NGONOO.com – Tahun baru, gadget barupun bermunculan. Perkembangan teknologi khususnya smartphone memang tak bisa di bendung gaes, awal tahun ini kita akan dimanjakan dengan banyaknya pendatang baru yang siap hadir dengan inovasi terbaiknya, seperti yang akan kita bahas kali ini, Huawei Honor 6X.

Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi bertenaga lho gaes, selain itu harga yang dibanderolnya juga terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone dengan spesifikasi serupa. Penasaran? Yuk langsung aja kita caritau.

Huawei Honor 6X dilengkapi layar Full HD 5.5-inch, ditenagai prosesor octa-core Kirin 655, RAM 3GB/4GB dan memori internal berkapasitas 32GB plus tambahan slot microSD. Selain itu Honor 6X juga membawa fitur dual camera di bagian belakang beresolusi 12MP dengan sensor sekunder 2MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, smartphone ini sudah dibekali baterai berkapasitas 3,340mAh, fitur pemindai sidik jari dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berbasis EMUI 4.1. Untuk harganya sendiri adalah $249.99 atau setara dengan Rp 3,3 juta.

via androidandme